25 Tempat Wisata Pada Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Wisata terbaru di jakarta

Tetapi, awak kapal yang memberontak tersebut harus menyerah dan gugur. Totem Room Get away adalah wahana petualangan break free room pertama dan tergede di Indonesia. Bersama dengan tim yang terdiri dri 2-8 orang, Anda akan dikunci dalam satu ruangan selama menit. Tugas Kamu adalah menemukan jalan pergi dari dengan cara mencari petunjuk atau menyelesaikan sejumlah puzzle sebelum batas waktu yg ditentukan habis.

Museum Basoeki Abdullah adalah museum karya seni yang memamerkan berbagai karya lukisan serta koleksi pribadi milik seniman Basoeki Abdullah. Selain lukisan, jenis karya lain seperti patung dan wayang yang dibuat oleh sang seniman juga turut dipamerkan di museum ini. Bangunan museum sendiri merupakan bekas kediaman Basoeki Abdullah semasa hidup. Saat menjadikan Jakarta sebagai destinasi liburan Anda, jangan lupa sempatkan sendiri untuk mengunjungi kawasan Pecenongan di malam hari. Kawasan ini menyuguhkan berbagai ragam santapan yang akan memanjakan lidah Anda, dari masakan khas nusantara hingga ragam kuliner lintas negara.

SeaWorld Ancol menghadirkan wisata bahari di dalam sejumlah akuarium super besar yang berisi beragam spesies ikan dan binatang laut lainnya. Anda bisa menengok koleksi biota laut asli dari Indonesia, maupun yang didatangkan langsung dari penjuru negara. Terdapat pula akuarium berbentuk terowongan raksasa yang akan membuat Anda merasakan sedang berada di pada laut saat melewatinya. Pada jam-jam tertentu, ditampilkan jua pertunjukan “Feeding Show”, seperti kegiatan memberi makan biota laut—dari penyu hingga ikan pari—yang dilakukan para penyelam profesional.

Menikmati ruang terbuka hijau yang rindang dengan duduk-duduk santai dapat Anda lakukan saat berkunjung ke taman di sini.. Terdapat pula lintasan exercising serta bersepeda bagi Anda yang gemar melakukan sport ringan.

Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas tersebut saat berkunjung ke taman ini. Pulau Kelor bukan hanya menawarkan keindahan perairan dan tepi pantai, namun juga menjadi saksi sejarah perjuangan masa lampau. Pada era kolonialisme di sepuluh dekade ke-17, pemerintah VOC sempat mendirikan benteng pertahanan tuk menghadapi serangan Portugis. Sesudah dikuasai oleh Belanda, seluruh perlawanan dan pemberontakan dilakukan oleh pejuang Indonesia.

Bahkan, Taman Suropati juga sering dijadikan lingkungan berkumpul bagi sejumlah komunitas lintas minat, seperti pra seniman atau musisi jalanan. Pasalnya, taman ini menghadirkan sejumlah fasilitas yang meliputi lintasan jogging, area skate park, serta fasilitas buat melatih kebugaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *