Ganteng Maksimum Dengan Gaya Rambut Super Keren 2020

gaya rambut masa kini

Terkadang, gaya rambut ini tidak baru, namun sampai kini masih banyak disukai akibat kaum pria. Ini disebabkan modelnya sederhana dan terlihat cocok apabila digunakan di segala acara.

Macam potongan rambut Drop Change tidak terlalu digandrungi pria yang menyukai gaya elegant dan rapi. Namun, kalau kamu menginginkan tampilan yang segar dan terlihat santai, Drop Fade akan sungguh-sungguh cocok. Jenis potongan rambut pria selanjutnya cukup simpel, yaitu side part. Side Part merupakan jenis potongan rambut dengan cukuran tipis dibagian sampingnya. Sedangkan rambut bagian atasya dibiarkan memanjang, dan kemudian ditata oleh belahan yang menyamping.

Pada akhir-akhir ini ini, tak hanya orang dewasa saja yang mengaplikasikan gaya rambut pompadour, melainkan sudah banyak juga kalangan anak-anak yang juga menggunakan gaya rambut seperti di sini.. Namun begitupun sebaliknya, kalaupun kalian memilih gaya gaya rambut yang asal-asalan atau salah pilih, maka jadi sangat mempengaruhi gaya penampilan Anda. Tentu saja hal tersebut akan membuat kalian menjadi tidak percaya diri dalam beraktivitas.

Model gaya rambut ini turut mempopulerkan beberapa item fashion yg kita kenal sekarang, seperti jaket parka, sepatu Chelsea boots, dan pakaian berpotongan slim. Bergaya clean, dengan poni pendek atau edge untuk pria, di bagian sampingnya lancip. Dipotong memanfaatkan gunting penipis dan ditata menyerupai kesan ‘kering’. Tetapi, dianjurkan menggunakan sedikit feel untuk menghindari kesan kering yang berlebihan.

Namun, hati-hati pada memilihnya, gaya botak pas untuk bentuk kepala dalam simetris. Pastikan juga kalian menggunakan shampoo anti ketombe untuk merawat kulit kepala agar tidak mudah berminyak.

odel rambut pria masa kini tidak sedikit sekali macamnya, seiring dengan gaya artis-artis ternama lalu para pemain bola saat ini dapat menginspirasi kita dalam pemilihan model rambut. Selain itu di setahun 2015 ini makin melimpah barbershop yang menjamur dalam kota-kota besar yang menyajikan para pria sedikit dimanjakan untuk perawatan rambutnya. Terinspirasi dari gaya mohawk dalam lebih ekstrem, gaya rambut faux hawk memanfaatkan panjang rambut di bagian arah. Asal tahu saja, model rambut faux hawk adalah salah satu tren gaya rambut yang dipopulerkan tidak sedikit pesepakbola.

Sementara, untuk pria berambut pendek, Anindita mengatakan jika potongan undercut masih trendi di kalangan pria. Dalam mana bagian atas kepala dipotong sedemikian rupa hingga terlihat mengotak. Diungkapkan Anindita Saryuf, Creative Director Toni & Guy Salon, gaya rambut klasik dan androgini masih digemari. Namun, tuk pria berambut agak panjang, trennya mengarah pada gaya 70-an dengan cuttingan bertambah smooth dan soft you are using layers. Jika dipikirkan baik-baik, saat ini sudah banyak barbershop yang menyajikan berbagai potongan rambut untuk pria.

Jenis potongan rambut pria ini akan memberikan kesan maskulin dan keren. Model potongan rambut medium length low fade ini biasanya kerap menggunakan pomade untuk menatanya. Model rambut seperti ini arah sisirnya dari bagian atas dan samping ke arah belakang.

Juga, makin banyak produk-produk grooming pria hadir di supermarket terdekat. Rupanya saat ini, pria sudah mulai sadar tuk menjaga penampilannya. Coba perhatikan pasanganmu baik-baik, mungkin ia mengubah gaya rambutnya? Mungkin ia baru saja pulang dari barbershop dan mengubah potongan rambutnya? Maka tak heran jika kini sudah mulai marak hadir barbershop khusus pria untuk memotong dan menata gaya rambut pria agar bisa tampil sesaui dengan gaya yg sedang tren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *